Rabu, 27 Maret 2013

inisial A

dia yang selama ini ada dihidupku selama kurang lebih 2 tahun, dan tanpa aku sadari dia ternyata yang selalu memperhatikanku lebih dari pacarku dulu (ex). yaa awalnya aku memang cuma kenalan dan sebatas ingin bersahabat tetapi ternyata dia selalu memperhatikan tingkah lakuku yang kadang sangat memaluku. tapi itulah yang ternyata yang menjadi daya tarik buat dia selalu memperhatikanku dan selalu curi-curi pandang. selama kurang lebih 1 tahun ternyata dia telah  menyimpan rasa untukku, dan yang amat sangat mengecewakan yaitu dia menyembunyikannya dariku tanpa sedikitpun tingkah lakunya menunjukkan kalau dia sedang suka dengan aku. dia benar-benar HEBAT ! dia yang pintar menyembunyikan perasaannya dan dia benar-benar HEBAT dalam mengatasi rasa sakit hatinya itu karena saat itu aku sudah mempunyai pacar dan tak luput aku selalu menceritakan keluh kesahku tentang pacarku (ex) kepada dia. heeeeey betapa bodohnya aku :(
aku benar-benar tidak tahu apa yang dia rasakan jika aku sedang bercerita tentang pacarku (ex) pasti sangat hancur berkeping-keping rasa didalam hatinya saat itu. dan suatu saat kami hampir saja terlibat konflik hanya karena aku menanyakan sebuah status di jejaring sosial dia. disisi lain, akibat perdebatan itu akhirnya dia mengungkapkan apa yang telah dia pendam selama 1 tahun ini. tapi ini belum berakhir karena kami belum tentu bersama menjadi sepasang kekasih karena temanku lebih tepatnya sahabatku sendiri telah menyukai dia lebih dhulu daripada aku. it's no problem aku sampai sekarang masih mencoba menjaga perasaan sahabatku. ini jalan dari Tuhan bukan aku yang meminta jalan seperti ini tetapi Tuhan memberiku jalan seperti ini . jadi biarlah waktu dan Tuhan yang akan memberi tahu bagaimana kelanjutan dari ceritaku ini apakah akan happy ending atau sad ending , biar Tuhan dan waktu yang menjawab :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar